Buku
Ilmu pendidikan
mengetahui bagaimana membantu peserta didik dengan cara terbaik. Dalam menjalankan proses Pendidikan perlu mengikuti konsep yang telah ditentukan dengan prinsip-prinsip serta kaidah-kaidah ilmu Pendidikan yang telah disusun dan dikembangkan oleh para ahli. Untuk alasan apa pendidikan disebut ilmu? Karena ilmu adalah tujuan utama pendidikan. Segala sesuatu tidak dapat berfungsi tanpa pengetahuan. Sehingga menjadi penting Pendidikan dijadikan objek kajian dalam ilmu pengetahuan sebagaimana yang akan dikemukakan dalam buku ini. Untuk memahami konsep ilmu Pendidikan dalam buku ini di susun rangkaian bab sebagai berikut: Konsep Dasar dan Obyek Ilmu Pendidikan, Teori Pembelajaran Behaviorisme dan Kognitivisme, Asas, Fungsi, dan Tujuan Pendidikan, Teori Pembelajaran Konstruktivisme dan Konnektivisme, Kurikulum dan Pengembangan Kurikulum, Jenis-jenis Teori Pengembangan Kognitif , Komponen dan Pendekatan Sistem Pendidikan, Jenis-Jenis Teori Motivasi, Belajar, dan Kepribadian, Strategi Pembelajaran Efektif, Sosiologi dan Psikologi Pendidikan, Teknologi dalam Pembelajaran, Psikologi Perkembangan Peserta Didik, Filsafat Pendidikan, Psikologi Motivasi Belajar, Pendidikan Inklusif dan Multikultural.
| TD2025970 | TD 370 ILM - C.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - NO LOAN |
| SR2025971 | SR 370 ILM - C.2 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| SR2025972 | SR 370 ILM - C.3 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain