Daftar Isi: Bagian Pertama: Runtuhnya Periklanan: Periklanan dan Penjual Mobil, Periklanan dan Seni, Periklanan dan Kreativitas, Periklanan dan Penghargaan, Periklanan dan Kesadaran, Periklanan dan Penjualan, Periklanan dan Perusahaan Dotcom, Periklanan dan Kredibilitas, Pencarian Alternatif, Bagian Kedua: Bangkitnya PR: Kekuatan Pihak Ketiga, Membangun Merek Baru dengan PR, Membangun Kembali Merek Lama dengan PR, Memantapkan Kepercayaan Anda, Menyebarluaskan Merek, Membangun Merek Pendidikan, Membangun Merek Geografis, Membangun Merek Minuman Keras, Unsur yang Hilang, Menangani Perluasan Nama-nama, Bagian Ketiga: Peranan Baru Bagi Periklanan: Memperbanyak Merek, Berjalan Lurus, Menyalakan Semua Silinder, Bagian Keempat, Perbedaan antara Periklanan dan PR: Periklanan itu Angin. PR Itu Matahari, Periklanan Itu Spasial. PR Itu Linier, Periklanan Menggebrak. PR Membangun Perlahan-lahan, Periklanan Itu Visual. PR Itu Verbal, Periklanan Menjangkau Semua Orang. PR Menjangkau Seseorang, Periklanan Diarahkan pada Diri-Sendiri. PR Diarahkan Pada Orang Lain, Periklanan Mati. PR Hidup, Periklanan Itu Mahal. PR Itu Murah, Periklanan Menyukai Perluasan Lini. PR Menyukai Merek Baru, Periklanan Menyukai Nama Lama. PR Menyukai Nama Baru, Periklanan Itu Lucu. PR Itu Serius, Periklanan Itu Tidak Kreatif. PR Itu Kreatif, Periklanan Itu Tidak Bisa Dipercaya. PR Bisa Dipercaya, Periklanan Memelihara Merek. PR Membangun Merek, Bagian Kelima. Catatan Akhir: Catatan Akhir untuk Manajemen, Catatan Akhir Untuk Periklanan, Catatan Akhir Untuk PR.