PERPUSTAKAAN UIN KHAS JEMBER

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Perpanjangan
  • Free Loan
  • Masuk
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Buku

The Fall of Advertising and The Rise of PR : Surutnya Periklanan Dan Bangkitnya Public Relations

Al Ries - Nama Orang; Laura Ries - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
06TD1005377.01TD 659.2 RIS t C.1Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - NO LOAN
06SR1005377.02SR 659.2 RIS t C.2Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 RIS t
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2002
Deskripsi Fisik
267 hal.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
- 1
Subjek
Publik relasi
Info Detail Spesifik
Daftar Isi: Bagian Pertama: Runtuhnya Periklanan: Periklanan dan Penjual Mobil, Periklanan dan Seni, Periklanan dan Kreativitas, Periklanan dan Penghargaan, Periklanan dan Kesadaran, Periklanan dan Penjualan, Periklanan dan Perusahaan Dotcom, Periklanan dan Kredibilitas, Pencarian Alternatif, Bagian Kedua: Bangkitnya PR: Kekuatan Pihak Ketiga, Membangun Merek Baru dengan PR, Membangun Kembali Merek Lama dengan PR, Memantapkan Kepercayaan Anda, Menyebarluaskan Merek, Membangun Merek Pendidikan, Membangun Merek Geografis, Membangun Merek Minuman Keras, Unsur yang Hilang, Menangani Perluasan Nama-nama, Bagian Ketiga: Peranan Baru Bagi Periklanan: Memperbanyak Merek, Berjalan Lurus, Menyalakan Semua Silinder, Bagian Keempat, Perbedaan antara Periklanan dan PR: Periklanan itu Angin. PR Itu Matahari, Periklanan Itu Spasial. PR Itu Linier, Periklanan Menggebrak. PR Membangun Perlahan-lahan, Periklanan Itu Visual. PR Itu Verbal, Periklanan Menjangkau Semua Orang. PR Menjangkau Seseorang, Periklanan Diarahkan pada Diri-Sendiri. PR Diarahkan Pada Orang Lain, Periklanan Mati. PR Hidup, Periklanan Itu Mahal. PR Itu Murah, Periklanan Menyukai Perluasan Lini. PR Menyukai Merek Baru, Periklanan Menyukai Nama Lama. PR Menyukai Nama Baru, Periklanan Itu Lucu. PR Itu Serius, Periklanan Itu Tidak Kreatif. PR Itu Kreatif, Periklanan Itu Tidak Bisa Dipercaya. PR Bisa Dipercaya, Periklanan Memelihara Merek. PR Membangun Merek, Bagian Kelima. Catatan Akhir: Catatan Akhir untuk Manajemen, Catatan Akhir Untuk Periklanan, Catatan Akhir Untuk PR.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UIN KHAS JEMBER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan memiliki aneka koleksi monograf dan serial, baik berupa fiksi atau non fiksi, dalam bentuk cetak dan digital. Koleksi monograf dan serial selain disajikan secara langsung juga disajikan secara online dalam format E-Book, E-Journal, dan Repository. Format sajian elektronik disuguhkan untuk memudahkan akses tanpa batas dari berbagai belahan dunia.

Statistik Pengunjung Online:

Hari ini: 1 Pekan Terakhir: 1 Bulan Terakhir: Total Keseluruhan:

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik